Vario Techno 125 tahun 2014

Banyak kelebihan dari matic 125cc lansiran Honda Motor ini. Bisa dibilang matic dari honda ini yang menduduki puncak klasemen permetican Indonesia di kelasnya. Dari kekuatan produk, kenyamanan, perawatan, dan harga jual yang stabil, harga bekasnya masih dikisaran 8-12 juta, jangan coba-coba bandingkan dengan pesaing-pesaingnya.

Berdasarkan pengalaman memelihara matic ini yang dibeli dari baru yang masih ada plastik pletok-pletoknya mungkin bisa menjawab pertanyaan dari anda, apa pantas saya memilih motor ini? sebagai tunggangan harian atau sekedar jalan-jalan Jakarta - Pelabuhan Ratu ? Nah berikutlah beberapa hal yang bisa saya sharing untuk kawan-kawan semua, berdasarkan kisah nyata yang saya alami sendiri dan ditambah-tambahin dikit biar tambah panas. Ok langsung saja ...

Pada bodi
Bodi Vario Techno 125 ini lumayan cukup besar, jadi lumayan anteng saat dikendarai saat masih baru-baru pernah saya geber sampai 110 kpj masih cukup ok dan perasaan terbang cukup sedikit. Namun untuk harian kita tidak perlu geber sampai 110 kpj cukup 80 kpj juga masih nyaman, top speed yang pernah tercapai 121 kpj. Material bodi juga cukup baik, sampai sekarang masih cukup kokoh belom begitu parah bergetar,hanya dibagian kepala saja yang mulai berisik. Masalah cat juga masih bagus selama ini belom ada yang luntur apalagi sering-sering dielus-elus. Selain itu bodi bongsor juga diimbangi dengan ukuran ban yang cukup besar jadi cukup nyaman saat melewati jalanan tidak rata yang ada di indonesia ini.

Pada sektor mesin
Dengan mesin berkapaitas 125cc injection berpendingin radiator air motor ini cukup agresif untuk melibas trek lurus maupun naik turun. terbukti saat dibawa ke daerah sukabumi dengan berboncengan semua trek bisa dilahap dengan lancar tanpa kendala. Saat malalui medan menanjak tenaga terasa terisi terus laju motor mengikuti rpm pada mesin, hampir tidak ada tenaga yang terbuang saat cvt menyalurkan tenaga dari mesin ke roda. Selama motor ini digunakan hampir selama dua tahun dan belom ada tanda-tanda minta perbaikan di sektor penyalur tenaga, tarikan masih responsif dan tidak timbul bunyi-bunyian seperti ngorok dan berdecit.

Nah begitulah mungkin beberapa cerita yang dapat saya bagikan. Dan semoga dapat memberi secercah harapan bagi kawan-kawan yang ingin meminang motor ini. Untuk kekurangan dari vario 125 injection non abs ini semoga bisa saya tulis secepatnya.





Related Posts:

0 Response to "Vario Techno 125 tahun 2014"

Post a Comment